Akuisisi memperluas penawaran tangkas untuk manajer proyek, tim, dan perusahaan

PHILADELPHIA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Project Management Institute (PMI), asosiasi keanggotaan nirlaba terkemuka di dunia untuk profesi manajemen proyek, hari ini mengumumkan akuisisi FLEX dari Net Objectives. Pendekatan FLEX membantu organisasi memahami “apa yang tidak berjalan” di level sistem serta mengidentifikasi kemacetan dan menghapuskannya untuk meningkatkan alur kerja. FLEX dan Disciplined Agile (DA) yang baru-baru ini diakuisisi PMI akan menawarkan solusi untuk mengatasi titik kesulitan utama organisasi. Hasilnya adalah bisnis yang lebih kuat dan lebih cepat.

Ada beberapa keuntungan memanfaatkan FLEX untuk melengkapi DA :

• Para anggota PMI akan berpeluang memperoleh kapabilitas dan sertifikasi baru yang kuat dan kredibel yang akan membedakannya serta membuka pintu dengan penawaran gabungan FLEX dan DA.
• Praktisi yang lincah saat ini akan dapat memanfaatkan pendekatan yang lebih penuh perhatian dan disesuaikan atas kelincahan, yang didorong oleh pola pikir yang gesit dan ramping serta diberdayakan oleh proses yang sesuai konteksnya, yang memungkinkan hasil yang lebih kuat dibandingkan dengan hasil yang akan bisa dicapai dengan pendekatan yang lebih menentukan.
• Perusahaan di seluruh dunia akan menikmati pendekatan yang lebih disesuaikan atas kelincahan perusahaan berdasarkan kebutuhan dan konteks spesifiknya.
• Mitra-mitra PMI, DA dan FLEX akan memiliki akses ke penawaran produk yang diperluas bagi para pemangku kepentingan dan pelanggannya.
• Anggota-anggota PMI dan DA akan mendapatkan akses ke konten FLEX dan pembelajaran online.

“Akuisisi ini adalah dasar yang penting bagi PMI karena memberi cara baru bekerja di dunia yang semakin gesit, dan amat memperluas kapabilitas manajer proyek dan praktisi yang tangkas,” kata Sunil Prashara, presiden dan CEO PMI. “PMI sekarang diposisikan untuk menambah nilai lagi bagi anggota dengan menyediakan rangkaian lengkap produk, layanan, pelatihan dan sertifikasi kepada manajer proyek, para pemimpin yang gesit dan timnya di manapun mereka berada dalam karirnya – kadangkala bahkan sebelum mereka mereka membutuhkannya. Terlepas dari pendekatannya, apakah itu tradisional atau tangkas, proyek atau produk, PMI diposisikan secara unik untuk memberikan nilai bagi individu dan organisasi yang mereka layani.”

“Mulanya dibentuk untuk membawa nilai yang berbeda dan luar biasa untuk klien kami, Net Objective telah sukses memenuhi dan bahkan melebihi tuntutan kliennya dalam hal mendukung komunitas yang lincah secara keseluruhan,” ujar Al Shalloway selaku CEO dan pendiri Net Objective serta kreator pendekatan FLEX. “Kami sangat bersemangat untuk menjangkau lebih banyak profesional dan membantu mereka mengolah pengetahuan yang mereka butuhkan agar sukses, yang bisa dicapai dengan memanfaatkan hubungan global PMI, serta paduan unik PMI, Disciplined Agile dan penawaran FLEX. Ini, dikombinasikan dengan ketegasan sertifikasi PMI dan pandangan luasnya akan lanskap yang lincah, yang tidak terbatas untuk satu proses atau metode, pas benar.”

Integrasi akuisisi ini dimulai segera, dan PMI akan memberikan rincian tambahan kepada anggota serta pemangku kepentingan lainnya pada waktunya.

Tentang PMI

Project Management Institute (PMI) adalah asosiasi terkemuka dunia bagi mereka yang mempertimbangkan proyek, program atau manajemen portofolio profesi mereka. Didirikan pada 1969, PMI memberikan nilai bagi lebih dari tiga juta profesional yang bekerja di hampir setiap negara melalui advokasi, kolaborasi, pendidikan dan riset global. Kami memajukan karir, meningkatkan keberhasilan organisasi dan kian menumbuhkan profesi manajemen proyek melalui standar, sertifikasi, komunitas, sumber daya, peralatan, riset akademis, publikasi, kursus pengembangan profesional dan peluang jejaring yang diakui di seluruh dunia. Sebagai bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement.com menciptakan komunitas global daring yang memberikan lebih banyak sumber daya, alat yang lebih baik, jaringan yang lebih besar dan perspektif yang lebih luas. Kunjungi kami di www.PMI.org, www.projectmanagement.com, www.facebook.com/PMInstitute dan di Twitter @PMInstitute.

Tentang FLEX

Pendekatan FLEX adalah pendekatan tangkas terkemuka dalam industri berdasarkan Lean-Thinking dan pola yang meningkatkan kemampuan organisasi untuk mencapai kelincahan bisnis – realisasi cepat dari nilai yang dapat diprediksi, berkelanjutan dan dengan kualitas tinggi. Perusahaan semakin bergantung pada pendekatan FLEX untuk mempercepat penyampaian nilai bisnis dengan menggunakan strategi tangkas berdisiplin yang mencerminkan realitas pengiriman tangkas dalam situasi perusahaan yang kompleks. Sebagai pemimpin pemikiran lincah, Al Shalloway telah mempublikasikan lebih dari 10 buku dan melatih ribuan praktisi tangkas untuk lebih mengimplementasikan metodologi yang tangkas dalam organisasi mereka.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190926005207/en/

Kontak

Mary Ortega
Tel: 610-356-4600 x7030
Mary.Ortega@pmi.org

Sumber: Project Management Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019