WELLINGTON, Selandia Baru--(Antara/BUSINESS WIRE)-- BitHarp Group Limited ( www.bitharp.com ), produsen perangkat keras penambangan crypto yang berpengalaman, sekarang dikenal baik di antara individu yang tertarik dalam penambangan crypto yang menguntungkan dari kenyamanan rumah mereka. Produk-produknya yang baru daja diluncurkan yakni Lyre Miner dan Harp Miner telah memulai era baru dalam penambangan cryptocurrency, dengan menawarkan perangkat keras penambangan bersuhu rendah dan tidak bising yang bisa diletakkan di ruang yang terbatas di dalam rumah. Para pengguna bisa mulai mendapatkan keuntungan sesegera mungkin karena rig penambangan yang sudah terkonfigurasi sebelumnya tinggal dipasang, pilih koin yang disukai, dan masukkan kumpulan data.

Manfaat yang paling menarik dari Lyre Miner dan Harp Miner adalah kemampuan produk-produk ini menghasilkan laba investasi cepat untuk semua pengguna. Ini telah dimungkinkan dengan mengirim daya hash rate tinggi yang tak tertandingi di pasar. Hash rate adalah ukuran umum dari daya pemrosesan rig penambangan crypto. Bagi para penambang, hash rate yang lebih tinggi berarti peningkatan peluang menghasilkan keuntungan dan menerima imbalan blokir. Bahkan, Lyre Miner dan Harp Miner mendukung profitabilitas dengan konsumsi rendah energinya.

Daya hash rate yang dikirimkan oleh Lyre Miner dan Harp Miner tersebut di bawah ini.

• Bitcoin: 335 TH/s (Lyre Miner) & 2000 TH/s (Harp Miner)

• Litecoin: 55 GH/s (Lyre Miner) & 300 GH/s (Harp Miner)

• Ethereum: 14 GH/s (Lyre Miner) & 75 GH/s (Harp Miner)

• Dash: 9 TH/s (Lyre Miner) & 50 TH/s (Harp Miner)

“BitHarp adalah salah satu perusahaan paling awal di pasar yang menciptakan produk-produk yang cocok untuk para penggemar crypto kasual yang menambang dari rumah mereka tanpa banyak pengetahuan atau pengalaman,” kata Daniel Cox selaku Direktur Teknik dari BitHarp. “Lyre Miner dan Harp Miner dirancang untuk membuat penambangan crypto mudah dan terjangkau untuk mereka. Ini merupakan kebanggaan besar bagi kami untuk melihat banyak pemula memperoleh keuntungan menggunakan rig penambangan BitHarp dari rumah.”

Untuk informasi selengkapnya tentang Lyre Miner dan Harp Miner, silakan kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp: BitHarp adalah perusahaan cryptocurrency Selandia Baru yang memproduksi rig Penambangan berkinerja tinggi dan fleksibel yang dibangun dengan tujuan membuat penambangan lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi investor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190925005444/en/

Kontak

Kontak Media
Alexa Zimine
alexa@bitharp.com
+64 04 889 3268

Sumber: BitHarp Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019