DUBAI, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- “S BLOCK Dubai 2.0 Summit” digelar di Dubai Festival Arena pada 20 September. KTT ini dengan diskusi intinya memfokuskan pada teknologi blockchain yang diharapkan menarik 3500 peserta. KTT ini menandakan peningkatan lengkap konsensus dan ekosistem global S BLOCK.

 Interstellar Wallet Memasuki Era 2.0

Berdasarkan konsep inti blockchain, perdagangan cryptocrrency, investasi, dan menghemat teknologi yang mulai banyak diakui oleh publik. S BLOCK mengambil kesempatan ini untuk secepatnya mengirim konsensus global. Tiga bulan setelah perkenalan ke pasar, dompet interstellar tersebut sekarang siap untuk peningkatan besar kedua, menuju era 2.0

S BLOCK siap menyambut komunitas pemerintahan sendiri yang terdesentralisasi, membuat berbagai fungsi inti tersedia online, termasuk enam jalur utama - Dompet HD lintas rantai,stok perdagangan, Plan Flash, sistem S Pay, MasterNodes dan obrolan wormhole.

Mengonversi para pakar investasi cryptocurrency global, mengoagulasi konsensus komunitas global, memusatkan media nilai arus utama untuk menyaksikan peluncuran semua rencana strategis baru S BLOCK.

Fungsi Inti Interstellar Wallet 2.0 Online

1. Dompet rantai silang HD

Fungsi-fungsinya seperti yang disebutkan di bawah:

- Menciptakan dompet desentralisasi, setting kode PIN, backup mnemonic

- Mengimpor dompet melalui mnemonic.

- Menampilkan informasi pada volume cryptocurrency, konversi aset total.

- Aset bisa dikonfigurasikan (tanda *) untuk dihilangkan dari antarmuka.

2. Meningkatkan tipe-tipe token termasuk token perdagangan

Dengan ini, kami dapat mengombinasikan para pengguna/pengguna token/ROI semua bursa efek utama dengan komunitas besar, mengoagulasikan semua volume.

3. SBO bisa ditukar dengan BTC, ETH, USDT (ERC20)

4. Meningkatkan Laporan Kuantitatif Interstellar


- Menampilkan konversi kredit kuantitatif interstellar, pemasukan kuantitatif, statistik rekaman kuantitatif dan informasi lain, log informasi kuantitatif SROBOT

5. Konstruksi Node MasterNodes

Mengembangkan teknologi tambang MasterNodes secara lengkap yang akan segera diluncurkan, level hadiah melebihi kuantitatif Interstellar.

6. Proyek Kilat: sewa DPU selesai

DPU akan menjadi platform bagi para pengguna untuk berbagi dan bertukar informasi

7. Saluran Aplikasi S PAY – S Card

Pada KTT ini, kami akan mengumumkan saluran aplikasi S PAY – S Card. Para peserta bisa mengajukan S PAY – S Card dan menerima kartu di tempat. S Pos, S ATM akan diluncurkan pada Oktober tahun ini.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190919005963/en/

Kontak

SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: S BLOCK

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019