AsiaNet 80563

TOKYO, 17 September 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)—

Sakuraenergy Co., Ltd. mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan sebuah sistem generasi serba baru untuk energi yang diperbarui, "PARASOLA," dilengkapi dengan generator daya motor atau paket baterai penyimpanan daya yang memasok listrik sepanjang waktu.

Dengan menggabungkan penghematan energi, pembuatan dan penyimpanan serta optimalisasi efisiensi dalam satu sistem, PARASOLA memasok energi lebih sambil mengonsumsi energi lebih sedikit dibandingkan sistem pembangkit daya konvensional.

"PARASOLA Residence" untuk penggunaan rumah dirancang untuk menyediakan maksimum 24kW per hari, cukup untuk mencakup listrik yang dibutuhkan oleh rata-rata rumah tangga di Jepang dan sebagian besar wilayah di luar negeri. Dilengkapi dengan sel fotovoltaik efisiensi tinggi, ini menempati ruang hanya satu meter persegi. Dengan baterai bawaan, PARASOLA bisa menyediakan listrik selama 24 jam per hari. Memperkenalkan PARASOLA mungkin tidak hanya membantu memecahkan masalah kekurangan daya di seluruh dunia namun juga menciptakan lingkungan energi baru di mana listrik tersedia kapan saja, di mana saja.

Setelah mengembangkan prototipe PARASOLA, Sakuraenergy sekarang mempromosikan lebih jauh produk pengembangan sambil mendiskusikan kesempatan pengembangan bisnis dan aliansi di rumah dan luar negeri. Sakuraenergy berencana untuk memasarkan produk secara global pada akhir 2020.

Lampiran dokumen (pdf):
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105707/201909130814/_prw_PA1fl_QykmMBYN.pdf

Promosi video youtube: https://youtu.be/RPbKZo_qSYY

Website resmi: http://www.sakuraenergy.jp

Fitur utama dan potensi dari PARASOLA: Menciptakan lingkungan energi baru dan masa depan dengan penemuan teknologi terbaru di Jepang.

1) Sebuah sistem serba baru dirancang untuk disimpan, membuat, dan menyimpan energi secara bersamaan dan efektif.

2) Menyediakan jumlah listrik yang hampir sama dengan sistem surya konvensional – secara stabil dan tidak terpengaruh oleh cuaca-sambil menempati ruang hanya 1/10 hingga 1/20 dari yang mereka tempati. PARASOLA tidak membutuhkan tapak besar. Dengan baterai bawaannya, PARASOLA menyediakan listrik selama 24 jam secara stabil dan tidak terpengaruh cuaca.

3) Atap, balkon, beranda, dll. Memanfaatkan lokasi baru untuk pembangkit listrik. PARASOLA membutuhkan ruang yang padat, menyadari pembangkit listrik di tempat yang belum dikelola atau bahkan dipikirkan.

4) Berpotensi merealisasikan penghematan energi di seluruh dunia melalui penerapan teknologi dan sistem PARASOLA untuk berbagai peralatan dari pendingin udara, EV untuk generasi sistem industri berskala besar. Ini juga membantu mempromosikan "RE100," sebuah inisiatif global 2014 yang menjanjikan 100% energi terbarukan kepada bisnis yang berpengaruh.

Sumber: Sakuraenergy Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019