Jakarta (ANTARA)– Doogether, penyedia lokal layanan pemesanan ​fitness studio dan kelas olahraga secara ​online terbesar di Indonesia, kembali berinovasi dengan meluncurkan DOOFOOD, marketplace berbasis aplikasi yang melayani katering makanan dan minuman sehat.

CEO dan Co-Founder DOOgether Fauzan Gani mengatakan, lahirnya ide ​DOOFOOD ​berawal dari aspirasi konsumen bahwa hidup sehat tidak hanya dijaga dengan olahraga rutin, tetapi juga didukung asupan yang sehat dan seimbang.

“Dengan adanya ​DOOFOOD​, kesulitan masyarakat untuk menemukan pilihan makanan dan minuman sehat yang dirasa cocok akan teratasi, karena berbagai pilihan katering sehat tersebut sudah tergabung dalam satu ​marketplace​,” ujar ​Fauzan.

DOOFOOD ​memungkinkan pengguna untuk memesan katering makanan dan minuman sehat dengan periode pesanan per ​gelombang ​(selama satu minggu) dari berbagai ​merchant​. ​DOOFOOD juga menyediakan fitur ‘goals’ untuk menunjukkan target yang ingin dicapai, serta preferensi pilihan makanan dan minuman sehat yang bisa diatur oleh setiap ​user ​untuk memenuhi kebutuhan asupan masing-masing untuk mendukung gaya hidup sehatnya.

Dalam pengembangannya, ​DOOFOOD ​bekerja sama dengan berbagai ​merchant ​makanan dan minuman sehat ternama untuk memperluas jangkaun ke beragam konsumen. Hingga saat ini sudah ada 13 merchant yang telah menjadi bagian dari DOOFOOD diantaranya adalah ​Dapurfit​, ​Yellowfit​, ​Leafwell​, ​Flatbelly​, Byebyebelly ​dan ​Lifejuice​.

DOOFOOD diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk menemukan beragam pilihan menu sehat hanya dengan satu aplikasi, Doogether. Sehingga, kini ​pengguna ​Doogether tidak hanya bisa memesan kelas olahraga melalui aplikasi, tetapi juga melengkapi gaya hidup sehatnya dengan memesan berbagai menu sehat melalui layanan ​DOOFOOD​.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019