Rifat Sungkar masih setia dengan Xpander AP4 untuk balapan

Rifat Sungkar masih setia dengan Xpander AP4 untuk balapan

Rifat Sungkar (ANTARA News/Instagram)

Makassar (ANTARA) - Rifat Sungkar mengaku belum akan mengganti Mitsubishi Xpander AP4 dengan mobil lain untuk mengikuti ajang balap rally meski dia tertarik pada New Triton dan Pajero Sport.

"Terus terang, dari awal saya suka sekali model dynamic shield-nya. Namun, sampai sekarang saya belum ada niatan untuk merombak dan membawanya ke ajang balap speed offroad," ujar Rifat saat berbincang di Makassar, Rabu (11/9).

Rifat bercerita jika beberapa waktu lalu sempat mencoba Triton lama dan Pajero Sport untuk balapan. Meski merasa nyaman, dia lebih senang menggunakannya untuk keperluan lain.

"Selama saya pakai Pajero Sport waktu offroad, saya mau pakai itu untuk kompetisi, semua nanya apakah mungkin mobil ini bisa berkompetisi tapi saya percaya bahwa kekuatan struktur kendaraan itu enggak hanya mesinnya harus kenceng," jelas suami Sissy Priscillia itu.

"Karena semua orang punya prinsip kalau mesinnya kenceng pasti menang, prinsipnya beli aja pialanya enggak usah di stir, tapi yang paling penting adalah handling mobil. Nah Triton 1 ini saya belum punya plan untuk dijadiin mobil kompetisi tapi as supporting car it's a perfect supporting car," lanjutnya.


Baca juga: Mitsubishi tak pasang target besar untuk Eclipse Cross

Baca juga: Mitsubishi kenalkan New Triton dan Eclipse Cross di GIIAS Makassar

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019