Forum Parlemen Sedunia

  • Kamis, 5 September 2019 19:04 WIB

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menutup "the 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development" (WPFSD) di Badung, Bali, Kamis (5/9/2019). Forum Parlemen Sedunia tersebut resmi ditutup dengan menghasilkan "Bali Roadmap" yang merupakan komitmen negara-negara peserta dan "political will" yang kuat serta petunjuk untuk membangun langkah nyata yang menekankan pentingnya penyediaan akses pelayanan keuangan yang terbuka bagi semua pihak serta sejumlah aspek sosial dalam upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan tahun 2030. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Anggota DPR Bara Hasibuan mempresentasikan "Bali Roadmap" "the 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development" (WPFSD) di Badung, Bali, Kamis (5/9/2019). Forum Parlemen Sedunia tersebut resmi ditutup dengan menghasilkan "Bali Roadmap" yang merupakan komitmen negara-negara peserta dan "political will" yang kuat serta petunjuk untuk membangun langkah nyata yang menekankan pentingnya penyediaan akses pelayanan keuangan yang terbuka bagi semua pihak serta sejumlah aspek sosial dalam upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan tahun 2030. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kanan) berbincang dengan President of the Inter-Parliamentary Union Gabriela Cuevas Barron (kiri) saat "the 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development" (WPFSD) di Badung, Bali, Kamis (5/9/2019). Forum Parlemen Sedunia tersebut resmi ditutup dengan menghasilkan "Bali Roadmap" yang merupakan komitmen negara-negara peserta dan "political will" yang kuat serta petunjuk untuk membangun langkah nyata yang menekankan pentingnya penyediaan akses pelayanan keuangan yang terbuka bagi semua pihak serta sejumlah aspek sosial dalam upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan tahun 2030. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

President of the Inter-Parliamentary Union Gabriela Cuevas Barron (kedua kiri) berbincang dengan sejumlah anggota parlemen Bangladesh saat "the 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development" (WPFSD) di Badung, Bali, Kamis (5/9/2019). Forum Parlemen Sedunia tersebut resmi ditutup dengan menghasilkan "Bali Roadmap" yang merupakan komitmen negara-negara peserta dan "political will" yang kuat serta petunjuk untuk membangun langkah nyata yang menekankan pentingnya penyediaan akses pelayanan keuangan yang terbuka bagi semua pihak serta sejumlah aspek sosial dalam upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan tahun 2030. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait