Kami juga mengimbau agar penumpang kereta api dapat merencanakan berpergian dengan membeli tiket jauh-jauh hari ....
Cirebon (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, membagikan ratusan bingkisan dan balon kepada para pengguna jasa dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Pembagian bingkisan berbentuk goodie bag dilakukan pada saat penumpang kereta api sedang menunggu keberangkatan di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon," kata Vice President (VP) PT KAI Daop 3 CirebonTamsil Nurhamedi di Cirebon, Jawa Barat, Rabu.

Tamsil mengatakan pembagian tersebut dilaksanakan serentak di empat stasiun wilayah Daop 3 Cirebon, yaitu Stasiun Cirebon, Cirebon Prujakan, Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.

Goodie bag yang dibagikan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional itu dengan berlabel tulisan KAI Access.

Hal itu, lanjut Tamsil, merupakan bagian dari upaya Daop 3 Cirebon untuk mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.

"Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian kereta api," tuturnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengguna jasa kereta api yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam berpergian.

Untuk itu pihaknya akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia kereta api.

"Kami juga mengimbau agar penumpang kereta api dapat merencanakan berpergian dengan membeli tiket jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone," ujarnya.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019