Jakarta (ANTARA) - Wanda Nara, agen yang juga istri pemain Inter Milan Mauro Icardi, menegaskan bahwa suaminya itu telah menolak semua tawaran dari mana pun di dunia ini dan dia melakukan semua itu demi Inter.

Wanda juga membantah ada pembicaraan antara Icardi dengan Juventus.

Striker ini dibekukan Inter dan kostum nomor 9 yang biasa dikenakannya harus rela diserahkan kepada rekrutan baru Romelu Lukaku. Berulang kali Inter menyatakan Icardi bukan bagian dari rencana musim ini.

Meskipun dicampakkan Inter, pemain ini terus menolak berbagai pinangan termasuk dari Napoli, tetapi sejumlah laporan menyebutkan bahwa dia hanya bersedia pindah ke Juventus.

"Kami punya banyak teman di Naples. Memang benar dia bilang 'tidak' kepada setiap destinasi yang bukan Inter," kata Wanda dalam sebuah program acara televisi Italia, dimana dia secara reguler menjadi bintang tamu.

Baca juga: Fonseca ingin Roma tak cuma fokus bertahan

"Semua orang tahu pilihannya sejak awal musim panas dan itu jelas diketahui tim mana pun yang menunjukkan minat. Dalam pandangan saya, pada akhirnya nanti, dia akan tetap di Inter. Itu keputusannya dan bisa jadi ada ribuan tawaran."

"Dia tidak yakin berakhir di Inter. Saya tak tahu apa yang bisa terjadi, tetapi saya tahu pasti kata-katanya ketika pasar transfer dibuka, karena dia masih konsisten. Ada tawaran yang tidak ada seorang pun di dunia ini yang mau menolaknya, tetapi dia bilang 'tidak', demi Inter."

Wanda ditanyai soal laporan bahwa Icardi telah menyepakati syarat-syarat dengan direktur Juventus Fabio Paratici dan akan menolak semua proposal kecuali dari mereka. "Tidak ada yang berbicara langsung kepada dia atau kepada saya."

Mengenai pendapat bahwa Icardi sudah tidak lagi menjadi bagian rencana Inter musim ini, Wanda menjawab, "Saya kira (pelatih Inter Milan) Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan semoga dia mau memutuskan untuk memainkan dia, persis ketika dia memutuskan untuk tidak memainkan dia. Saya tidak sedang menunggu sesuatu, ini pilihan yang diambil klub dan mereka bayar gaji dia."

Baca juga: N'Koulou menolak bermain karena sedang diincar Roma

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019