Beskitas boyong N'Koudou dari Spurs

Beskitas boyong N'Koudou dari Spurs

Gelandang Tottenham Hotspur asal Prancis Georges-Kevin N'Koudou resmi pindah ke Turki untuk memperkuat Besiktas lewat kontrak empat tahun. (Photo by Ben STANSALL / AFP) (AFP/BEN STANSALL)

Istanbul, Turki (ANTARA) - Pemain Tottenham Hotspur Georges-Kevin N'Koudou bergabung dengan Beskitas dalam kontrak empat tahun, umum klub liga Turki itu seperti dikutip AFP, Kamis.

N'Koudou (24) menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di AS Monaco seperti yang dia lakukan dengan Burnley setahun sebelumnya, setelah bergabung dengan Spurs pada 2016 dari klub liga Prancis Marseille.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada pesepak bola kami yang kami yakini akan berkontribusi besar kepada klub kami dan semoga dia berhasil," umum Besiktas lagi.

Klub Super Lig Turki yang berkompetisi pada Liga Europa musim ini tidak mengungkapkan rincian pendapatan atau bayaran pemain sayap Prancis itu.

Dua penyerang lainnya, yakni Adem Ljajic dari Serbia dan pemain Amerika Serikat Tyler Boyd, sudah lebih dulu tiba di Vodafone Park musim panas ini.

Baca juga: Messi bikin saya lebih baik, kata Ronaldo
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019