Upacara Bendera Pulau Reklamasi

  • Sabtu, 17 Agustus 2019 22:45 WIB

Dari kiri ke kanan: Irdam Jaya Kodam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Yudi Handono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Waasmin Kasgartap I/JKT Letkol Adm Amir Hidayat berfoto sebelum upacara bendera perayaan HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara bendera di pantai Maju ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Pemprov DKI yang jumlahnya mencapai 4.000 orang. ANTARA/Ricky Prayoga/aa.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersiap memberikan bendera merah putih pada anggota Paskibraka DKI Jakarta untuk dikibarkan pada upacara bendera perayaan HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara bendera di pantai Maju ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Pemprov DKI yang jumlahnya mencapai 4.000 orang. ANTARA/Ricky Prayoga/aa.

Paskibraka DKI Jakarta bersiap mengibarkan bendera merah putih yang akan dikibarkan pada upacara bendera perayaan HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara bendera di pantai Maju ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Pemprov DKI yang jumlahnya mencapai 4.000 orang. ANTARA/Ricky Prayoga/aa.

Paskibraka DKI Jakarta dan Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta memberikan penghormatan pada "Sang Saka" Merah Putih dalam upacara bendera perayaan HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara bendera di pantai Maju ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Pemprov DKI yang jumlahnya mencapai 4.000 orang. ANTARA/Ricky Prayoga/aa.

Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta bersiap upacara bendera perayaan HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara bendera di pantai Maju ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Pemprov DKI yang jumlahnya mencapai 4.000 orang. ANTARA/Ricky Prayoga/aa.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta berjalan ke lokasi upacara bendera perayaan HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara bendera di pantai Maju ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Pemprov DKI yang jumlahnya mencapai 4.000 orang. ANTARA/Ricky Prayoga/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait