Senin, 23 Oktober 2017

PTPN VII Dan PGN Menggelar Jalan Sehat Merayakan HUT RI

id PTPN VII, PGN, Lampung, Jalan Sehat, Doorproze, Menggelar, Merayakan, HUT RI, Ke-72, tahun 2017, BUMN, Perusahaan Gas Negara, PT Perkebunan Nusantara
PTPN VII Dan PGN Menggelar Jalan Sehat Merayakan HUT RI
Pelepasan peserta jalan sehat HUT RI oleh Direktur SDM dan Umum PGN Desima Siahaan dan Direktur Operasional PTPN VII Sukarnoto, di Bandarlampung. (ANTARA FOTO/HumAs PTPN VII).
Dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kekompakan antar-karyawan BUMN yang ada di Lampung.
Bandarlampung (Antara Megapolitan-Bogor) - Ribuan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Provinsi Lampung mengikuti Jalan Sehat "BUMN Hadir Untuk Negeri" dalam rangkaian HUT Ke-72 Republik Indonesia tahun 2017, Minggu (13/8/2017).

Acara jalan sehat ini dilepas langsung oleh Direktur SDM dan Umum Perusahaan Gas Negara, Desima Siahaan dan Direktur Operasional PTPN VII Sukarnoto, di Lapangan Komplek Perumahan PTPN VII, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Kegiatan BUMN hadir untuk Negeri dalam rangka HUT Ke-72 Republik Indonesia 2017 yakni kegiatan upacara peringatan detik-detik Proklamasi, jalan sehat,  bantuan bedah rumah veteran dan Siswa Mengenal Nusantara," kata Direktur SDM dan Umum PGN Desima Siahaan didampingi Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono, dan Direktur Operasional Sukarnoto.

Menurut Desima, dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kekompakan antar-karyawan BUMN yang ada di Lampung.

Sedangkan dirut PTPN VII Andi Wibisono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PGN dan mengajak peserta untuk mendukung program-program BUMN yang ada di Lampung.

Pada peringatan Proklamasi Ke-72 tahun ini, "BUMN Hadir Untuk Negeri" untuk wilayah Lampung dipercayakan kepada PTPN VII dan PGN.

Jalan sehat ini menempuh jarak 5 Km demgan rute star di komplek perumahan PTPN VII - Jalan Kimaja - Jalan Sultan Agung - Jalan Teuku Umar, dan finis di komplek PTPN VII.

Selain jalan sehat, acaranya diisi juga dengan hiburan dan pembagian doorprize. Dooprize yang dibagikan di antaranya sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, tv led, mesin cuci, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya. (*/ANT/BPJ/MTh).

Editor: M. Tohamaksun

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga