Bogor, 3/3 (ANTARA) - Penyanyi Dewi Gita yang biasa tampil di Opera Van Java tampil meriahkan acara peluncuran grand cluster the fusion di Bogor Nirwana Residen (BNR) Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu.

"Kita sengaja mengahadirkan penyanyi Dewi Gita untuk menghibur para tamu undangan yang ada, sekaligus mempromosikan peluncuran grand cluster The Fusion di BNR," kata kepala pemasaran BNR Atang Wiharna.

Selain menghadirkan Dewi Gita, acara peluncuran The Fusion BNR juga dimeriahkan penampilan band indi lokal dan atraksi sulap dari Illusionist Richard Rain The Master.

Acara peluncuran selain dihadiri pejabat tinggi BNR salah satu anak perusahaan PT Bakrieland Development Tbk juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bogor, Bambang Gunawan.

Atang mengatakan grand cluster The Fusion berdiri diatas lahan empat hektar. Saat ini diluncurkan cluster Indigo Fusion (premium) dengan 118 unit rumah terdiri dari 40 unit rumah ukuran 110/126, 50 unit rumah dengan ukuran 128/144 dan 28 unit rumah ukuran 152/270.

Bersamaan itu juga diluncurkan cluster olive fusion (super premium) di lahan seluas enam hektar yang menawarkan 84 unit rumah terdiri dari 24 unit ukuran downslope (264/300), 31 unit type upslope (306/300), 18 unit type upslope hook (330/475 dan 11 unit type downslope hook (276/475).

"Setiap cluster menawarkan kehidupan lebih baik dengan pesona alam yang ada di Bogor," katanya.

Atang mengatakan, di grand cluster the fusion juga tersedia lahan untuk commercial area atau fusion walk, akan dibangun sejumlah ruko dengan tema sangat beragam.

Ruko ditawarkan dari harga mulai Rp700 juta untuk luas 106 meter persegi dan 126 meter persegi.

Sementara itu, CEO BNR, Darsono mengatakan, The Fusion, grand cluster berada di lahan seluas 30 hektare ini memadukan keelokan naturalisasi dan nafas moderenisasi yang terimpilikasi dalam enam cluster di dalamnya.

Yang menarik dari peluncuran cluster ini adalah, keberlanjutan komitmen CSR Bakrieland Goes Green, setiap cluster dilengkapi dengan titik-titik area hijau yang ditanami pohon-pohon rimbun dan "thematic children playground".

"Sementara di luar cluster akan dihadirkan "club house" dengan beragam fungsi dari mulai ruang pertemuan, kolam renang, cafe, lapangan tenis hingga fasilitas olah raga lainnya," katanya.

Darsono menambahkan, pihaknya sengaja menyisihkan lahan sebagai hutan mini di dalam cluster untuk mewujudkan kawasan idaman masyarakat yang hijau dan asri.

Laily R

Foto: Jafkhairi

Pewarta:

Editor : Budisantoso Budiman


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2012