Bekasi, (Antaranews Bogor) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki peristiwa pembunuhan terhadap seorang balita bernama Jason (3,5) warga Bintara, Bekasi Barat, Selasa dini hari.

"Kita masih selidiki kasusnya dengan memeriksa saksi di lokasi kejadian," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Selasa.

Menurut dia, korban saat ditemukan seorang diri di rumahnya di Jalan Bintara VI Gang Sawo, RT 03/06, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat.

"Peristiwa tersebut diketahui saat ibu korban, Elvin sianipar, pulang ke rumah pukul 24.30 WIB. Lalu didapati anaknya tewas dengan kondisi wajah tertutup bantal, dan nadi tangan kiri korban mengalami luka sayat benda tajam," katanya.

Saat itu pula, Elvin langsung membawa anaknya ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi untuk dilakukan penanganan medis.

"Namun ternyata korban sudah meninggal dunia," katanya.

Menurut keterangan saksi, kata dia, korban yang berjenis kelamin laki-laki itu ditinggal di rumahnya bersama seorang pembantu yang direkrut oleh mertua Elvin yang tinggal di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Dia (pembantu) baru bekerja selama sepuluh hari. Orang tua korban tidak mengetahui identitas pembantu itu karena direkrut oleh mertua korban yang tinggal di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi," katanya.

Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pembantu korban yang berhasil melarikan diri.

"Kita menduga korban sebelum meninggal sempat mengalami penganiayaan oleh pelaku," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014