Cibinong, (Antaranews Bogor) - Taman bermain Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Kabupaten Bogor Jawa Barat menggelar kegiatan amal donor darah dalam rangka memperingati hari PMI ke-69 yang jatuh pada 17 September 2014.

"Kegiatan ini dilaksanakan dua kali, pada hari pertama kita laksanakan Jumat (19/9) lalu, lalu kali kedua kita selenggarakan hari ini (Rabu-red) dengan jadwal dari jam 10.00 sampai 13.00 WIB," kata Marketing Komunikasi Jungleland Minia Artpita Barus, kepada Antara di Bogor, Rabu.

Minia menyebutkan, aksi donor darah tersebut dilakukan dalam membangun kesadaran masyarakat untuk bersedia mendonorkan darahnya kepada sesama yang membutuhkan.

Selama kegiatan donor darah dilaksanakan dua hari tersebut telah berhasil mengumpulkan 120 kantong darah yang dikumpulkan dari para karyawan Jungleland dan juga para pengunjung yang antusias untuk mendonorkan darahnya.

"Sehubungan dengan aksi sosial tersebut, kami memberikan promo spesial Donor Darah kepada pengunjung yakni berkesempatan bermain wahana di Jungleland secara gratis sepuasnya," kata Minia.

Menurut Minia, antusiasme dari para pengunjung dan karyawati cukup tinggi untuk mendonorkan darahnya, dimana mereka hadir memang karena tergerak untuk berkontribusi membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Ada dari beberapa pendonor yang memang baru petama kali mendonorkan darahnya," kata Minia.

Selain memberikan promo spesial, di hari donor darah tersebut lanjut Miniar, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada para masyarakat yang memiliki kartu donor darah, dengan memberikan potongan harga tiket masuk Jungleland sebesar 50 persen di hari tersebut dan satu kartu berlaku untuk dua orang.

Ia mengatakan, pengunjung dapat menikmati 32 wahana seru yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Wahana tersebut diantaranya Air Race yakni wahana baru pertama kalinya ada di Indonesia yang dapat memacu adrenalin setiap yang mencobanya.

"Ada juga Boat Blaster, Water Flume, Mini Bumper Car, Mini Drop, Harvest Time, Dino World, dan masih banyak lagi," kata Minia.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014