Depok (Antaranews Bogor) - Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Depok membentuk tim sukses untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden.

"Saya minta kepada seluruh tim untuk merapatkan barisan baik kepada semua kader PAN, konstituen, dan kader semua parpol pendukung untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," kata Ketua DPD PAN Kota Depok Hasbullah di Depok, Kamis.

Menurut dia, pembentukan tim sukses itu dilakukan bersama sejumlah pengurus inti, membagi tiga tim, yakni tim sukses internal PAN, koalisi partai politik yang mengusung capres-cawapres Prabowo-Hatta, dan tim relawan atau organisasi sayap yang sudah dibentuk di tingkat sekretariat bersama.

"Sebagai ketua tim sukses internal PAN adalah Sutikno, yang dibantu sejumlah wakil ketua bidang," katanya.

Ia mengatakan untuk memenangi pemilihan presiden dan wakil presiden pasangan Prabowo-Hatta pada 9 Juli 2014, pihaknya akan berkoordinasi dengan para pimpinan parpol pengusung capres Prabowo-Hatta di Kota Depok, Partai Gerindra, PPP, PKS, PBB, dan Partai Golkar.

Ia mengatakan dalam waktu dekat juga akan dibentuk posko-posko pemenangan Prabowo-Hatta di seluruh kecamatan di Kota Depok dengan melibatkan semua pengurus DPC dan ranting PAN.

Untuk menguatkan perolehan suara di semua titik, Hasbulla minta kepada semua caleg PAN yang terpilih dan maupun yang tidak terpilih untuk bekerja penuh memenangkan pasangan capres-cawapres itu.

"Dari hasil perolehan suara yang diraih para caleg pada Pemilihan Umum Legislatif, 9 April lalu di Kota Depok, PAN berhasil meraih sebanyak 63.000 suara. Saya minta kepada semua tim, dapat mempertahankan perolehan suara itu pada pilpres mendatang," katanya.

Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Tim Sukses DPD PAN Kota Depok Robino S Hutapea mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pertemuan koordinasi dengan tim sukse parpol pendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Koordinasi itu, katanya, sebagai sangat penting untuk menyamakan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Hatta.

"Untuk menyumbang suara terbesar bagi pasangan Prabowo-Hatta di Kota Depok, maka tim kami akan menyisir semua titik-titik suara PAN pada pileg lalu, untuk disumbangkan bagi pasangan capres-cawapres kami," katanya. 

Pewarta: Oleh Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014