Tokoh muda Kota Depok Bayu Adi Permana bersilaturahmi dengan sesepuh Kota Depok yang juga mantan Wakil Wali Kota Depok Yuyun Wirasaputra untuk membicarakan pembangunan kota agar menjadi lebih baik kedepannya  bagi masyarakat.

"Kedatangan saya pertama silaturahmi dan tentunya juga meminta saran dan nasihat dari orangtua yang sudah berpengalaman," kaya Bayu ketika ditemui di Depok, Senin.

Baca juga: KPU Kota Depok mulai rekrut anggota PPK

Yuyun Wirasaputra menyambut Bayu Adi Permana yang didampingi istrinya Dewi Syarifah.

"Saya datang untuk minta nasihat ke Pak Yuyun. Hubungan antara anak ke orang tua," katanya.

Menurut Bayu silaturahmi kepada sesepuh dan tokoh Depok harus dibangun demi pembangunan Depok ke depannya. "Ini bagian dari budaya menghormati pendahulu. Mengambil sisi baiknya, dan memperbaiki sisi yang dirasa belum sempurna," katanya.

Baca juga: Survei: Sosok wali kota Depok mendatang tak melihat asal partai

Kebersamaan dalam membangun, kata Bayu, sangat diperlukan untuk membangun kota sebesar Depok tidak mungkin dibangun sendiri.

Namun Bayu belum mau menjawab mengenai pencalonannya sebagai calon Wali Kota Depok 2020. "Saya masih silahturahmi dan minta masukan saja dulu ke tokoh-tokoh. Yang itu (pencalonan) nanti dulu. Intinya kita semua pasti ingin Depok ke depannya lebih baik," katanya.

Provinsi Jawa Barat (Jabar) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di delapan kota/kabupaten pada 23 September 2020.

Baca juga: KPU Depok mulai siapkan program dan anggaran Pilkada 2020

Delapan daerah tersebut yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020