Setelah selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam Program Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Provinsi Riau dilanjutkan tahap pemasangan mal tiang pagar sebelah timur, dan  selanjutnya dicor tiang pagar yang akan dipasang besi memanjang ukuran 2 Inci di sisi kanan-kiri jembatan, Jumat (25/09/2019).

Sementa itu opret jembatan bagian barat/depan pun sudah selesai dicor oleh Anggota Satgas TMMD ke-106 di lokasi sasaran fisik pembuatan jembatan beton yang berukuran 3 X 55 meter.

Jembatan beton ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke-106 di Desa Sebrang Sanglar dengan membuat jembatatan penghubung di Parit Kompas Desa Sebrang Sanglar.

"Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keseriusan dan pemikiran yang matang, serta memerlukan tahapan tahapan agar hasilnyapun akan maksimal," ungkap Danramil 07/Reteh, Kapten Arm Syahrul Effendi selaku Kordinator pembuatan Jembatan.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 0314/Inhil Memasang Batako Di Tengah Ruas Jalan Merdeka

Ditunggu-tunggu masyarakat

Lebih jauh dikatakannya lagi, ini merupakan upaya dan kerja sama kita (TNI dan Masyarakat) di lapangan, sekaligus merampungkan segala tahapan tahapan pembuatan jembatan beton yang telah lama ditunggu-tunggu masyarakat Desa Seberang Sanglar.

"Saya selaku Danramil 07/Reteh Mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal mengucapkapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama ini, baik Satgas TMMD ke-106 dan masyarakat Desa Sanglar mulai dari warga, RT, RW, dan kepala dusun yang telah membantu kami dari Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sasaran fisik pembuatan jembatan beton ini," ungkapnya. (RLs/Pendim Inhil/ANT-BPJ/7*).

Pewarta: Pendim, Inhil

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019