Lantai jembatatan beton yang ada di Desa Sebrang Sanglar sudah selesai dikerjakan oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil Provinsi Riau, pada Jumat (24/10/2019).

Dengan selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam program TMMD ke-106 tersebut maka akan melanjutkan pemasangan mal balok tiang pagar jebatan, dan dilanjutkan dengan pemasangan besi 2 Inci yang akan dipasang di pagar jembatan.

Dengan kerja keras, dan semangat serta keseriusan dalam bekerja yang ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD ke-106, dan dukungan masyarakat pencapaian target pada hari ini memuaskan.

Lantai jembatan yang lebarnya 3 meter dan panjang jembatan 55 meter itu telah selesai dikerjakan dan dilanjutkan tahap berikutnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 0314/Inhil Berkunjung Ke Rumah Warga Yang Berduka

Bermanfaat bagi banyak orang

Danramil 07/Reteh, Kapten Arm Sahrulpun mengucapkan terima kasihnya kepada Anggota Satgas dan masayarakat yang meluangkan waktu membantu Program TMMD ke-106 oleh Kodim 0314/Inhil itu.

"Secara bergiliran kitapun harus optimistis dan harus yakin yang kita kerjakan sekarang ini akan bermanfaat bagi banyak orang, hususnya warga Desa Sebrang Sanglar ini," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Pleton (Danton) SSK, Letda Arh Farlan yang sehari-hari mendampingi Satgas TMMD ke-106 dan masyarakat tidak putus asa mengerjakan Jembatan Beton yang ada di Desa Sebrang sanglar.

"Pengerjaan jembatan beton yang ada di Desa Sebrang sanglar, supaya jembatan bisa cepat selesai dan dapat digunakan oleh warga kita," ungkap Letda Arh Farlan. (RLs/Pendim Inhil/ANT-BPJ/4*).

Pewarta: Pendim, Inhil

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019