Guna menumbuhkan keciantaan kepada anak-anak, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil Provinsi Riau melakukan Kemsos bersama anak Kelompak Bermain (KB) Pendidikan Usia Dini (PAUD) Paud Muara kasih, Jumat (24/10/2019).

Di sela-sela kegiatan Anggota Satgas TMMD ke-106 melaksanakan Komsos ke PAUD Muara Kasih yang ada di Desa Sanglar, namun tugas utama-nya menyelesaikan sasaran pembangynan Fisik di daerah sasaran memang yang pokok untuk terus dikerjakan.

Tetapi, Satgas pun harus deket dengan anak-anak yang ditunjukkan oleh Kopda Erdriyanto dan Prada Rendi di Sekolah KB yang ada di samping kantor desa Sanglar.

Anak-anakpun memperhatikan ke Anggota Satgas yang datang dan saling bermain dengan murid-murid di lapangan kantor desa itu.

Anggota Satgaspun berada bersama guru-guru dan murid-muris dengan penuh kecerian.

Berjumlah 32 orang murid

Baca juga: TMMD Kodim Inhil Memulai Pengecoran Lantai Jembatan

Sementar itu, Ibu RT Kholidah, selaku Pengurus Yayasan KB (Kelompok Bermain) PAUD Muara Kasih ini menyampaikan bahwa anak-anak yang ada di sekolah tempat bermain ini berjumlah 32 orang.

Mereka terdiri atas umur 4-5 tahun ada 15 orang, dan anak yang berumur 5-6 tahun ada sebanyak 17 orang anak.

"Anak-anak ini masih fokus untuk bermain, dan sekali-kali diajari tulis dan membaca sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh guru-guru pengasuh di PAUD Muara Kasih ini," katanya. (RLs/Pendim Inhil/ANT/BPJ/44*).

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Inhil Juga Lakukan Penyuluhan Pertanian dan Perkebunan

Pewarta: M. Tohamaksun

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019