Depok, (Antaranews Bogor) - Partai Golkar menargetkan dua kursi dari enam kursi yang diperebutkan di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI (Depok-Bekasi).

"Kami optimis dapat meraih dua kursi, bahkan bisa lebih dalam pemilu legislatif mendatang," kata Caleg Partai Golkar Dapil Depok-Bekasi Fatahilah Ramli, dalam acara launching asuransi Safari di Depok, Jumat.

Ia mengatakan pihaknya terus melakukan kegiatan karya nyata kepada masyarakat agar kehadiran kita dapat diterima masyarakat.

"Kami berusaha sebanyak mungkin menempatkan legislator di DPR," katanya.

Menurut dia dirinya bersama-sama caleg dari DPRD Kota Depok, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat terus melakukan sosialisasi Pemilu yang fair, jujur dan adil.

"Kami juga memberikan pegetahuan tata cara mencoblos dan juga memberikan penjelasan bagaimana jika ada warga yang tidak masuk dalam daftar caleg tetap agar bisa tetap berpartisapasi dalam pemilu," katanya.

Dikatakannya pesta demokrasi lima tahunan ini haruslah dapat berjalan sukses tanpa adanya tindakan-tindakan anarkhis dari berbagai kalangan.

"Partisipasi masyarakat sangat diharapkan sehingga angka golput bisa ditekan," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, dirinya membentuk komunitas Sahabat Fatahilah Ramli (Safari) agar masyarakat dapat merasakan manfaat asuransi yang digagas bersama teman-temannya.

"Warga sangat antusias dan yang mendaftar sudah mencapai 60 ribu orang," katanya.

Ia mengatakan hasil survei asuransi menyebutkan masyarakat mengharapkan bantuan saat terjadi kecelakaan, meninggal dunia dan lainnya.

"Kami ingin meringankan beban yang diderita masyarakat ketika terjadi kecelakaan ataupun meninggal dunia," jelasnya.

Menurut dia untuk mengklaim asuransi tersebut sangat mudah dan tidak berbeli-belit.

"Cukup kwitansi dokter sudah bisa mencairkan dananya," ujarnya. 

Pewarta: Oleh Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014