PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menyabet penghargaan sebagai Top GRC 2019 #4Stars, di ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019, yang digelar bersamaan dengan kegiatan GRC Summit 2019, di Jakarta. Selain IPC sebagai korporasi, di ajang yang sama Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya menerima penghargaan sebagai The Most Committed GRC Leader 2019.

Kedua penghargaan ini diterima langsung oleh VP Kendali Mutu IPC, Riawan Raden.

“Kami bersyukur atas apresiasi dari masyarakat melalui kedua penghargaan ini. Tentu capaian ini memacu kami sebagai perusahaan milik Negara (BUMN) agar bekerja lebih baik lagi, sesuai dengan kaidah tata kelola perusahaan yang baik,” kata Sekretaris Perusahaan IPC, Shanti Puruhita.

TOP GRC Award 2019 merupakan ajang apresiasi di bidang Tata Kelola Perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan. Tujuan penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan, melalui pengembangan kebijakan dan implemengasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko dan Kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

TOP GRC Award 2019 diselenggarakan oleh KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Perkumpulan Professional Governance Indonesia, dan didukung oleh Center For Risk Management & Sustainabillity serta Majalah Top Business.

Pewarta: Pewarta Antara/IPC

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019