Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja turut serta memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di Mapolres Metro Bekasi, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (25/06).

"Pagi tadi saya memenuhi undangan Pak Kapolres Metro Bekasi untuk hadir dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli," kata Eka.

Dalam kesempatan itu, dirinya sekaligus melepas kegiatan olah raga gerak jalan dan sepeda santai yang diikuti ratusan anggota bhayangkara itu.

"Tadi juga dipercaya Pak Kapolres untuk melepas start peserta gerak jalan dan sepeda santai di halaman Polres," katanya lagi.

Selain dua agenda tersebut, kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 juga dimeriahkan dengan senam pagi bersama serta pembagian doorprize.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Polisi Candra Sukma Kumara mengatakan, semangat dari peringatan ke-73 Hari Bhayangkara adalah adanya sinergitas seluruh pemangku kebijakan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada peningkatan kerja sama atau sinergitas seluruh pemangku kebijakan dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi," kata dia.

Acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dihadiri juga oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Jimmy Hutapea, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran, Kepala Pengadilan Negeri Cikarang, I Putu Gede Aswana, dan Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019