Konsorsium Bidang Pusdokinfo dan Kearsipan (KBPK) dengan tuan rumah Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Teknologi Informasi Universitas YARSI telah terbentuk melalui penandatangan Memorandum of Understanding, Rabu (22/5). 

Hadir dalam pertemuan konsorsium ini adalah Dekan Fakultas Teknologi Informasi DR.Ummi Azizah Rachmawati S.Kom.,M.Kom, Nita Ismayati S.IP.,M.Hum Kepala Program Studi Ilmu Perpustakaan dan beberapa perwakilan dari berbagai asosiasi yang bergerak di bidang perpustakan, dokumentasi dan informasi (Pusdokinfo) dan Kearsipan.

Pertemuan KBPK yang berlangsung di ruang rapat Senat Universitas YARSI  ini dimaksudkan untuk mempererat jaringan dalam hal kerja sama jurnal di bidang pusdokinfo dan kearsipan dan percepatan akreditasi jurnal.

Pada kesempatan tersebut juga ditandatangani kesepakatan antara Fakultas Tekonologi Informasi Universitas YARSI  dengan asosiasi-asosiasi seperti APTIPI, ISIPII, ATPUSI dan FPPTI. 

Dalam sambutannya baik Dekan FTI Universitas YARSI dan Kepala Program Studi Ilmu Perpustakan menekankan pentingnya konsorsium ini dalam rangka meningkatkan kualitas juranal di bidang pusdokinfo dan kearsipan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019