Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Jumat, Tanggal 12 April 2019:

1. Pukil 07.00: Menghadiri Kegiatan Pramuka Peduli Daerah Aliran Sungai (DAS)  Ciliwung dalam rangka Peringatan Hari Bapak Pramuka Indonesia    
Area Sungai Ciliwung Pasar Bogor-Pulo Geulis, Titik Kumpul SDN Otista Kota Bogor.
- Plh Wali Kota.
                
2. Pukul 08.00: Menghadiri acara Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440H  dan Doa bersama Tahun 2019 bersama KODIM 0606, di Mesjid Jenderal Sudirman, Jl. Jend Sudirman No. 35 Kel Pabaton Kec Bogor Tengah.
- Plh Walik Kota.
                
3. Pukul 09.00: Rapat Koordinasi terkait  Peraturan Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik, di Ruang Kalpataru, di Gedung B Lantai 2, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  RI, Jl. DI Panjaitan Kav 24, Kebon Nanas, Jakarta Timur.
- Aspem 
- Ka DLH
- Kabag Hukum.
                
4. Pukul 09.30:  Pagelaran Warga: Kujang Geulis (Kudu Nerjang Geunah Nyieun Lingkungan Sehat), di  Paseban Sri Baduga.
- Plh Wali Kota.
        
5. Pukul 13.00:  Menghadiri Video Conference  antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019, di Paseban Sri Bima Balai Kota Bogor.
- Plh. Wali Kota
- Ka Satpol PP
- Ka Kesbangpol
- Para Camat.
                    
6. Pukul 13.30: Menghadiri Acara Peringatan Milad SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) yang ke-63 Tahun dan Sekolah Kader I SEMMI Cabang Bogor dengan tema "63 Tahun SEMMI Hadir untuk Negeri", di Gedung Sipatahunan Disdik Kota Bogor.
- Asperbangkesra.

(* Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Jawa Barat).

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Pewarta ANTARA

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019