PT Equity Life Indonesia (Equity Life) meluncurkan aplikasi digital My e-Life yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah individu dalam mengakses berbagai layanan diantaranya melihat informasi detil pada polis, status pembayaran klaim, riwayat klaim, lokasi rumah sakit terdekat, cara mengajukan klaim, mengunduh formulir hingga layanan bantuan nasabah.  

“Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah, langkah ini kami ambil untuk memastikan seluruh nasabah dapat dengan cepat menerima serta mencari informasi yang berkaitan dengan polis asuransi nasabah individu. Harapan kami dengan hadirnya aplikasi ini bisa memberikan pengalaman berbeda serta kemudahan bagi seluruh nasabah Equity Life di seluruh Indonesia,” ujar Samuel Setiawan, CEO Equity Life  

Aplikasi My e-Life diciptakan khusus untuk nasabah asuransi individu yang aktif. Aplikasi dapat dengan mudah diunduh pada Playstore bagi pengguna Android dan AppStore bagi pengguna IOS. Untuk mengaktifkan akun sangat mudah hanya dengan memasukkan email serta seluruh data yang dibutuhkan untuk proses registrasi termasuk di dalamnya nomor polis dari setiap nasabah.  

Disamping aplikasi digital nasabah individu My e-Life, seluruh nasabah korporasi yang merupakan mitra Equity Life juga diberikan kemudahan melalui aplikasi My e-Benefit. Aplikasi ini juga memudahkan seluruh karyawan untuk mengakses layanan dengan fitur yang sama seperti yang ada pada aplikasi nasabah individu. Sebagai tambahan, kedua aplikasi ini juga terdapat fitur yang memberikan informasi terkait kegiatan, program ataupun informasi produk terbaru dari Equity Life melalui fitur berita.  

Samuel Setiawan, CEO Equity Life menambahkan, “Kedepannya, kami akan terus mengembangkan performa dan memperbaharui aplikasi ini semakin inovatif sehingga dapat terus meningkatkan keterlibatan seluruh nasabah dan masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Equity Life di Indonesia,”  
 
Flyer aplikasi digital My e-Life.

Mengenai PT Equity Life Indonesia

Equity Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi.

Dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi, Equity Life Indonesia menjadi semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin agresif.

Hal ini terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan oleh Equity Life Indonesia dari tahun ke tahun secara konsisten dari institusi kredibel diantaranya yang terbaru peringkat ke-2 dengan raihan jumlah penghargaan terbanyak dari total 17 perusahaan asuransi jiwa yang meraih penghargaan di ajang yang digelar oleh majalah Info Bank unit link award 2018, catatan kinerja "Outstanding Achievement” pada kategori perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto Rp 250 Miliar s/d di bawah Rp 1 Triliun di ajang Top 20 Financial Institution oleh The Finance Institute, penghargaan “The High Investment Return Growth in Life Insurance Sector” di ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018 oleh majalah Warta Ekonomi serta yang paling terbaru penghargaan bagi nahkoda atau CEO Equity Life Indonesia yang dinobatkan sebagai Insurance Top Leader for Regional Market Expansion Initiative pada ajang Insurance Top Leader Leader Awards 2018.  

Selama lebih dari 31 tahun Equity Life Indonesia telah berhasil melayani dan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada lebih dari 1 juta nasabah individu maupun kumpulan. Hingga saat ini Equity Life Indonesia telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 90 mitra lembaga keuangan, termasuk Joint Venture Bank, Bank Regional, dan Bank Swasta Nasional.

Dengan 23 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh indonesia, dan tentunya dengan komitmen kami untuk terus mengembangkan jalur distribusi bancassurance, kami yakin dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.  
 
Media Center       
Arga Bima: Strategic Communication PT Equity Life Indonesia        
Phone   : 021-573 9288            
Email  : arga.bima@equity.id

Pewarta: Equity Life Indonesia/Release

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019