Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulana (PCNU) Kota Depok Jawa Barat Ustadz Achmad Solechan berharap perjuangan dan semangat Almarhumah Dian Al Mahri dalam memperjuangkan Islam bisa terus dilanjutkan.

"Mudah-mudahan perjuangan dan spirit beliau dalam berdakwah diteruskan keluarganya," kata Achmad ketika diminta tanggapan atas meninggalnya Dian Al Mahri di Depok, Jumat.

Perjuangannya yaitu untuk menegakkan Islam Ahlussunnah wal Jamaah baik melalui kajian keIslaman yang selama ini dijalankan di Masjid Kubah Emas oleh para Kiai dan Asatidz maupun dalam kegiatan berdzikir, munajat dalam lantunan Istighotsah, Maulid, Rotib Al Athos, Hirzul Jausyan dan lainnya.

Achmad juga mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Dian Al Mahri. Semoga husnul khotimah, diampuni segala kesalahan dan diterima semua amal baiknya.

Pendiri dan pemilik Masjid Kubah Mas, Ibu Hj.Dian Djuriah Rais binti H.Muhammad Rais meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019) pukul 02.20 WIB.

Almarhumah disemayamkan di rumah duka, Jalan Masjid Al Ikhlas No.8a, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan dan Insya Allah akan dimakamkan setelah Shalat Jumat di area Mesjid Kubah Mas, Limo, Kota Depok Jawa Barat.

Masjid Kubah Emas berada di Jalan Maruyung, Kota Depok Jawa Barat ini merupakan salah satu masjid termegah di Asia Tenggara serta masjid yang selalu ramai dipadati penjunjung.

Masjid Kubah Emas memiliki kapasistas 20 ribu jemaah dan berdiri di atas lahan seluas 70 hektare.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019