Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Selasa, Tanggal 19 Maret 2019:

1. Pukul 04.30: Sholat Shubuh berjamaah dan pengajian rutin, di Masjid Attaqwa Balaikota Bogor    .
- Sekda
- Asperbangkesra
- Para Ka OPD
- Dirut BUMD
- Para Camat
- Para Lurah.
            
2. Pukul 08.00: Menghadiri undangan  FGD " Mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk melalui Peran Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Masyarakat, di Royal Pajajaran Hotel Jl. Raya Pajajaran No. 12 Babakan Bogor Tengah.
- Asperbangkesra.
    
3. Pukul 08.30: Menerima kunjungan Kepala Dinas Peruumahan dan Permukiman Provinsi  Jabar dan tim  dalam rangka peninjauan lokasi untuk Gedung Creative Center, Rusunawa dan Alun-alun, di Paseban Surawisesa".
- Sekda
- Ka Bappeda
- Ka BPKAD
- Plt Ka Disperumkim
- Ka Disparbud".
            
4. Pukul 09.00: Menjadi Narasumber dalam Acara Sarasehan untuk Persiapan Pembuatan Rencana Strategi Bisnis (RSB) RS. dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor Tahun 2020-2024 dengan materi "Kebijakan dan Arah Pengembangan Kesehatan dalam Rencana Strategis Pemkot Bogor", di Lantai 3 Gedung Poliklinik Spesialis RS. dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor, Jl. Dr. Semeru No. 114 Bogor .
- Ka Dinkes.
                
5. Pukul 09.00: Menghadiri Penandatanganan Prasasti Unit Metrologi Legal (UML) Tahun 2019 dalam rangkaian Kegiatan Hari Konsumen Nasional, di
Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Bandung.
- Plt. Kadisperindag.

(* Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Jawa Barat).

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Pewarta Antara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019