Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi, di Gedung Theatre, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Jumat (1/3).

Dalam kesempatan itu, Hamun Sutisna didaulat menjadi ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode tahun 2018-2022, berdasarkan Keputusan Kongres PSSI Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada akhir 2018 lalu.

Eka mengucapkan selamat kepada pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi yang baru. Ia berharap agar tata kelola organisasi dapat diperbaiki, serta menemukan pesepakbola yang bertalenta dan berbakat.

Eka mengatakan, sepak bola Kabupaten Bekasi harus hidup. Caranya dengan menggelar kompetisi yang diadakan di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Harapan saya nantinya kita bisa menumbuhkan kembali antusiasme masyarakat untuk anak-anak kita bisa berprestasi khususnya di bidang sepak bola," katanya.

Secara umum Eka berharap sepak bola di Kabupaten Bekasi lebih maju. Serta menjadi primadona dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Gairah sepak bola harus dibangkitkan kembali. Pemerintah daerah siap mendukung, siap bersama-sama memajukan sepak bola yang ada di Kabupaten Bekasi," harapnya.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Bekasi sedang membangun dan memperbaiki stadion mini di tiap Kecamatan. Dengan pembangunan tersebut diharapkan agar sepak bola di Kabupaten Bekasi lebih berprestasi.

Ketua terpilih, Hamun Sutisna mengatakan, di kepengurusan saat ini diharapkan bisa memajukan sepakbola Kabupaten Bekasi, sesuai harapan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kepemimpinan ini, kedepannya bisa memajukan sepak bola di Kabupaten Bekasi. Saya bersyukur hari ini seluruh voter SSB Kabupaten Bekasi dan jajaran sepakbola Kabupaten Bekasi telah mempercayakan pada saya," katanya.

"Dengan amanah ini saya bersungguh-sungguh dengan tekad dan semangat memajukan sepak bola Kabupaten Bekasi," imbuhnya.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019