Jakarta (Antaranews Megapolitan) - Media wisata Australia, Family Travel yang berada di bawah perusahaan media Australia Bound Round menganugerahkan tiga penghargaan kepada Pulau Bali sebagai tujuan wisata yang memiliki keindahan menakjubkan.

Pernyataan dari Konsulat Jenderal RI di Sydney yang diterima di Jakarta, Rabu menyebutkan bahwa penghargaan wisata "Family Travel People`s Choice Awards" tersebut merupakan hasil survei tujuan wisata pilihan keluarga Australia.

Survei yang dilakukan mulai dari bulan April 2018 hingga Juli 2018 tersebut menyasar seluruh tipe keluarga, dan mereka yang bepergian dengan kebutuhan khusus.

Survei tersebut mengumpulkan lebih dari 120.000 suara.

Hasil survei itu menunjukkan Bali meraih tiga penghargaan dari 70 kategori yang dinilai, yakni, sebagai tujuan wisata internasional terbaik untuk keluarga inti yang berjumlah lebih dari lima orang; tujuan wisata internasional terbaik untuk berlibur bersama sekelompok keluarga; dan tujuan wisata internasional terbaik untuk berlibur bersama keluarga besar.

Bound Round merupakan sebuah perusahaan media dengan spesialisasi pada perjalanan keluarga yang melayani para pelanggan di kawasan Asia Pasifik.

Beberapa platform media di bawah Bound Round adalah familytravel.com.au, outboundoutwithkids.com.au, travelwithspecialneeds.com.au, dan mydiscoveries.com.au.

Melalui platform seperti familytravel, Bound Round membantu orang tua merencanakan perjalanan keluarga dan hal-hal lain yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama liburan.

Editor berita: B. Suyanto

Pewarta: Libertina Widyamurti Ambari

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018