Depok (ANTARA News Megapolitan) - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menargetkan posisi lima besar di ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat 2018, yang dihelat di Kabupaten Karawang pada 25-29 November mendatang.

"Kami yakin para atlet yang terdiri dari 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu berprestasi, karena sebelumnya telah berlatih serius dengan persiapan yang cukup panjang," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Depok, Sabtu.

Pemerintah Kota Depok mengirimkan atlet untuk bertanding pada 12 cabang olahraga, antara lain biliar, bola voli, bola basket, bulu tangkis, futsal, gerak jalan,golf, hadangan, senam, tenis lapangan, tenis meja, dan terompah panjang.

Kegiatan Porpemda, kata Mohammad Idris, merupakan sarana menciptakan kualitas aparatur yang kompeten. Melalui peningkatan kinerja dan kualitas sumber daya dari aparatur yang baik, peningkatan jasmani maupun rohani juga ikut mendukung terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya bersama Wakil Wali Kota Pradi Supriatna akan terus mendorong dan mendukung pelaksanaan ini. Insya Allah secara bergantian kami mengunjungi para atlet di pertandingan nanti," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh ASN untuk tetap optimistis. Sebab, Pemerintah Kota Depok mengirimkan ASN yang berprestasi di bidang olahraga.

"Ini memang berbeda dengan kota lain yang mengirimkan atlet yang sudah menjadi ASN dalam pertandingan tersebut. Kami yakin ASN Kota Depok mampu meraih prestasi yang membanggakan," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018