Cikarang, BekasBekas (Antaranews Megapolitan) - Persija Jakarta menjanjikan permainan terbuka saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu 24 November 2018 pukul 15.30 WIB.

"Pertandingan nantinanti  menarik karena kita akan bermain terbuka, Sriwijaya juga main terbuka saya rasa," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco saat konferensi pers di Hotel Ibis Style Jababeka Cikarang, Jumat.

Teco mengaku timnya akan bermain terbuka sejak menit awal pertandingan dengan mengandalkan serangan yang bertumpu pada kedua sayap mereka.

"Kita menyerang begitu peluit kick off dibunyikan dengan mengandalkan sisi sayap yang ditopang gelandang tengah yang kita punya," katanya.

Pria berpaspor Brasil itu memastikan anak asuhnya akan bekerja keras meraih tiga kemenangan di sisa musim tahun ini untuk tetap berada di jalur juara.

"Dan berharap PSM Makasar tergelincir di satu atau dua pertandingan sisa mereka. Dengan selisih hanya satu poin, saya optimis kami masih bisa mengejar PSM dan jadi juara Liga 1 musim ini," ucapnya.

Meski Sriwijaya hanya berselisih dua poin dengan penghuni dasar klasemen sementara yakni PSMS Medan, Teco meminta para pemainnya untuk tak menganggap remeh lawan.

Menurut dia Sriwijaya dipastikan memiliki tekad dan semangat yang berlipat di sisa laga agar terhindar dari zona degradasi.

"Mereka juga mempunyai beberapa pemain yang bagus juga. Mereka tim yang mempunyai tradisi yang bagus di Indonesia, beberapa kali pernah juara," kata dia.

Gelandang Persija Ramdhani Lestaluhu memastikan akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan di sisa musim Liga 1 tahun ini agar jalan menuju juara lebih besar lagi.

"Saya bercita-cita membawa Persija juara. Kita sama PSM cuma beda satu poin, siapa yang melakukan kesalahan mungkin dia akan terhindar dari juara. Ini momennya kita untuk jadi juara dan teman-teman lain juga ingin mencatatkan namanya dalam sejarah Persija," katanya.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018