Bogor (Antaranews Megapolitan) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Rabu, Tanggal 14 November Oktober 2018:

1. Pukul 08.00: Menghadiri Sidang Terbuka Senat UIKA Bogor dalam rangka Wisuda Ke-67 Program Diploma, Sarjana Dan Pascasarjana Tahun Akademik 2018/2019, di Gedung Braja Mustika, Jl. Dr. Semeru, Komp. Bogor Golf.
- Sekda.

2. Pukul 09.00: Menghadiri kegiatan Festival HAM Indonesia 2018, di Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah.
- Aspem
- Kabag Hukum.

3. Pukul 10.00: Rapat Mengenai Tingkat Kepatuhan terhadap Peraturan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Lingkungan    Sekolah Menengah Kejuruan se-Kota Bogor, di Kluwih Sunda Authentic Bogor. - Sekda.

4. Pukul 12.00: Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Nasional Pemajuan Kebudayaan dengan tema "Pemajuan Kebudayaan sebagai Kompas Pembangunan Nasional", di City Grand Ballroom, Hotel Grand Mercure, Jl. Hayam Wuruk No. 36-37 Jakarta Pusat.    
- Ka Disparbud.

5. Pukul 13.00: Melaksanakan kunjungan kerja bersama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke PDAM Kabupaten Buleleng, di PDAM Kabupaten Buleleng - Provinsi Bali.
- Wakil Wali Kota
- Dirut PDAM.

6. Pukul 15.00: Memberikan Sambutan dalam Acara Silaturahmi, Ziarah, Doa Bersama dan Ramah Tamah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-23 Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), di Gedung Kemuning Gading.    
- Ka Disparbud.

7. Pukul 19.00: Menghadiri Gala Dinner Acara Seminar Internasional "Sinergi Sastra dan Ilmu Komunikasi sebagai Sarana Diplomasi Budaya dalam Membangun Peradaban Baru Hukum dan Politik di Era Milenial", di Paseban Sri Bima.
- Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).
 

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018