Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Warga Kampung Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menemukan jasad pria dengan kondisi mengenaskan dalam sebuah gang yang tidak jauh dari Jalan Raya Cibadak diduga korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, pada jaket korban ditemukan identitas yakni KTP elektronik atas nama Enang dengan usia 43 tahun warga Kampung Bunut, RT 002 RW 007, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Dengan adanya temuan jasad dengan kondisi perutnya seperti ada bekas tusukan dan organ dalamnya keluar, warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak langsung berkerumun di lokasi penemuan tersebut. Tidak lama petugas dari Polsek Cibadak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban menggunakan jaket coklat, kaos hitam dan celana jeans dengan perawakan tinggi besar, kulit sawo matang dan rambut ikal dengan potongan cepak," kata salah seorang warga sekitar Deri kepada wartawan, Kamis.

Warga yang tahu ada penemuan jasad tersebut langsung berkerumun di lokasi, setelah ada petugas kepolisian pria tersebut dievakuasi ke RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak yang jaraknya tidak jauh dari lokasi.

Warga lainnya, Diki Septiandi menambahkan masyarakat di kampungnya tidak mengenal korban yang kemungkinan berasal dari luar kampung. Dilihat dari luka di perutnya diduga korban ditusuk sampai bagian organ dalam tubuhnya terburai keluar.

"Kejadian awal, saya tidak mengetahui secara pasti yang jelas warga ramai menuju lokasi. Karena penasaran saya mendatangi TKP dan melihat pria tersebut sudah meninggal dunia," tambahnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Cibadak masih melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut. Beberapa saksi pun tengah dimintai keterangan.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018