Cibinong, Bogor (Antaranews Megapolitan) - Pemerintah kabupaten Bogor, Jawa Barat bersama penyelenggara kegiatan Bogor Wonderful Golf 2018 yang di padukan dengan Sport Tourism mendapatkan pujian baik dari peserta maupun masyarakat setempat maupun mancanegara.

"Ini menandakan kesuksesan acara yang dimana hanya membutuhkan waktu selam tiga minggu untuk kesiapannya," kata Bupati Bogor, Nurhayanti di Cibinong, Rabu.

Menurutnya dalam hal ini tidak serta merta bangga akan keberhasilannya dalam menciptakan atau membuat kegiatan ini dapat berjalan.

Tetapi ini adalah ujian dimana Kabupaten Bogor harus menjadi daerah yang memiliki nilai kreativitas yang tinggi baik dari segi budaya, kesenian, acara, maupun lain sebagainya.

Namun perlu juga diketahui keberhasilan sebuah kegiatan adalah salah satu upaya bersama dalam menciptakan acara lainnya yang tidak kalah serunya.

Ia menambahkan dalam hal ini juga mengumumkan pemenang pada pertandingan Bogor Wonderful Golf 2018. Untuk pemenang Best Nett Overall antaranya Bawang Abu dan Bahar.

Sedangakan Best Gross Overall di raih oleh Suseno Andrey dan Harry Merdeka. Dan untuk yang beruntung membawa pulang satu buah motor Honda Beat, sekaligus menjadi Bintang di Bogor Wonderful Golf 2018 adalah Suseno Andrey.

Kemudian untuk hadiah super grand lucky draw mendapatkan satu mobil Datsun Go berhasil dibawa Pulang oleh Krisman.

Nurhayanti menuturkan dalam kesenian tari kolosal dari studio seni Indonesia menjadi atraksi pertama yang ditampilkan untuk menyambut para pegolf juga mengundang pujian.

Dan berlangsung meriah dengan latar belakang panggung, alam puncak yang indah menghipnotis pegolf dan tamu undangan lainnya untuk mengabadikan event yang sudah masuk dalam kalender 100 event kementrian pariwisata ini.

Sementara itu, salah seorang warga bernegara Singapura (Peserta), Muhamad Tahir Awi mengatakan dirinya sangat berkesan dengan gelar budaya Bogor Wonderful Golf tahun 2018 ini.

"Bagus sekali ya acaranya, semoga tahun depan lapangan pertandingannya ditambah lebih banyak lagi, dan acaranya seperti ini lagi, selamat dan sukses ya," katanya.

Pewarta: Mayolus Fajar Dwiyanto

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018