Jakarta, 28/8 (Antaranews Megapolitan) - Sepatu legendaris asal Prancis dengan brand Le Coq Sportif masuk ke pasar Indonesia menyasar segmen kaum milenial pecinta olahraga.

"Le Coq Sportif sebagai brand sport tertua dari Prancis yang hadir di Indonesia ini berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa disain yang modern namun authentic, simple, delicate, sporty serta fashionable," ucap Brand Manager Le Coq Sportif Indah Sariva dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, brand yang dirintis sejak 1882 di Prancis itu secara resmi didatangkan ke pasar Indonesia oleh PT Delamibrands Kharisma Busana.

Selama ini Delamibrands merupakan perusahaan fashion multi-merek yang menyediakan pakaian dan aksesoris berkualitas tinggi untuk pria dan wanita.

Sementara Le Coq Sportif sendiri diharapkan mampu menjaring pasar yang lebih luas di Indonesia terlebih selama ini telah dikenal sebagai sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olah raga terbesar di dunia.

Merek tersebut mengadakan grand opening store pertama di Ground Floor #77, AEON BSD City, Tangerang.

Dengan konsep toko terbaru dari Le Coq Sportif yaitu "hybrid design" dan Indonesia merupakan negara pertama di Asia Pasifik yang mengusung konsep tersebut.

"Dengan tema tricolore yaitu warna biru, putih, merah yang membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia ini kental dengan suasana negara asalnya yaitu Prancis," kata Indah.

Untuk pasar Indonesia, Le Coq Sportif menghadirkan beberapa jenis sepatu andalan yang timeless namun tetap inovatif.

Sejauh ini Le Coq Sportif yang telah di kenal seperti seri Arthur Ashe, Quartz, dan Eclat.

Indah berharap seri-seri tersebut diminati oleh

para influencer dan sneakerhead Indonesia hingga dapat diterima konsumen di seluruh Tanah Air. (ANT/BPJ).

Pewarta: Hanni Sofia

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018