Cibinong, Bogor (Antaranews Megapolitan) - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor, Jawa Barat akan kembali menggelar kegiatan tahunan Bogor Wonderful Golf 2018, 16-17 September 2018.

"Kegiatan  Bogor Wonderful Golf bertujuan untuk meningkatkan kualitas pariwisata dan kunjungan wisatawan Kabupaten Bogor, seiring meningkatnya branding Pesona Bogor di Wisata Golf," kata Ketua BPPD Kabupaten Bogor, Zainal Syafrudin di Cibinong, Minggu.

Menurut dia kegiatan tersebut setiap tahun memiliki konsep yang berbeda dari tahun lalu. Pada tahun ini akan memadukan dengan wisata lokal yang bertajuk budaya, seni, hasil karya hingga kuliner.

''Bogor Wonderful golf adalah event internasional yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor di mana memadukan sport tourism golf dengan UMKM dan gelar budaya," katanya.

Ini merupakan tahun yang ketiga kegiatan tersebut berlangsung di Kabupaten Bogor. Dan memiliki spesifikasinya di mana untuk pesertanya dikhususkan dari luar negeri (mancanegara) dan luar Provinsi Jawa Barat.

Dengan begitu, katanya, kegiatan ini dapat mengundang masyarakat dari luar bogor maupun mancanegara untuk berlama-lama maupun hanya menginginkan bermalam pada daerah setempat.

Pewarta: Oleh Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018