Cikarang, Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Pelatih tim nasional Nepal Kozi Gyotoku (Nepal) menyatakan kepuasan terhadap permainan anak asuhnya pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Meskipun kalah 1-0 dari tim nasional Jepang, tetapi masih ada dua pertandingan lagi dan ini hanya sebagai pemanasan saja," katanya di Cikarang, Selasa.

Menurut dia anak asuhannya sudah bertanding secara maksimal namun permainan Jepang memang cukup kuat dengan daya serangnya dan kemampuannya.

Tapi terbukti lawannya itu tidak dapat menembus benteng pertahanan tim Nepal.

Menurut dia, anak-anak asuhnya akan tetap berlatih agar pada pertandingan yang akan datang dapat mencetak kemenangan atau menjadi juara group.

Senada dengan itu, kapten tim nasional Nepal, Limbu Kiran Kumar mengatakan hal serupa dimana pada pertandingan yang akan datang akan berusaha mendapatkan kemenangan.

Sementara itu, pelatih tim nasional Jepang Moriyasu Hajine mengatakan pada pertandingan ini timnya memang dapat unggul 1-0 dari Nepal, tapi itu bukan menjadi hal utamanya.

Namun dalam menyikapi hal itu maka harus ada strategi yang baik agar dapat mendapatkan atau menciptakan gol terbaik.

Pertandingan malam itu adalah hal yang menarik dan tentunya akan ada perbaikan-perbaikan pada beberapa hal yaitu stamina, maupun pemberian pelatihan guna membentuk strategi.

Pewarta: Mayolus Fajar Dwiyanto

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018