Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Lima tim nasional yang tergabung di Grup A cabang sepak bola pria Asian Games 2018 menjalani sesi latihan di lapangan Halim Jakarta Timur, Kamis, setelah tiba di Kota Bekasi pada Rabu (8/8).

"Semalam mereka sudah tiba dengan selamat di penginapan, Hotel Harris Summarecon dan Aston Bekasi. Hari ini mereka akan berlatih untuk pertandingan perdana besok, Jumat (10/8)," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Tedi Hafni di Bekasi.

Menurut dia, tim tersebut di antaranya tim nasional Indonesia, Laos, Taiwan, Hongkong dan Palestina.

Timnas Indonesia dan Hongkong memilih penginapan di Hotel Aston Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, sedangkan Laos, Taiwan, Hongkong dan Palestina menginap di Harris Summarecon.

Dikatakan Tedi, Panitia Penyelanggara Adian Games atau INASGOC dipastikan tidak mempergunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai area berlatih atlet.

Seluruh tim nasional tersebut akan memanfaatkan lapangan di Halim Jakarta Timur sebagai arena berlatih.

"Kami sudah coba tawarkan kepada panitia lapangan berlatih di belakang Summarecon Bekasi, tapi mereka tidak mau. Mungkin karena miliknya swasta," katanya.

Rencananya pada laga perdana sepak bola pria Asian Games 2018, Jumat (10/8) akan mempertemukan Laos vs Hongkong pukul 16.00 wib dan Palestina vs Taiwan pukul 19.00 wib di Stadion Patriot Chandrabaga, Jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018