Bekasi (Antaranews Megapolitan) - PT Jasa Marga melakukan serangkaian perbaikan dan perawatan di sepanjang Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Cengkareng untuk memaksimalkan performa layanan menjelang Asian Games 2018.

"Kami konsisten menjaga performa jalan tol melalui pemeliharaan rutin," kata Humas PT Jasa Marga Dwimawan Heru di Bekasi, Jawa Barat, Kamis.

Sepanjang pekan ini, pihaknya akan melakukan pekerjaan rekonstruksi `rigid pavement` Jalan Tol Jakarta-Tangerang mulai dari KM0+000-26+500 di kedua arah.

Proses pelaksanaan pekerjaan akan dilaksanakan? malam hari hingga dini hari guna meminimalisasi dampak kemacetan.

"Umumnya kondisi lalu lintas pada malam hari sudah relatif sepi," katanya.
Selain itu, Jasa Marga juga akan menempatkan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik pekerjaan selama pekerjaan berlangsung.

Selain menambah kenyamanan pengguna jalan tol, kata dia, pemeliharaan rutin ini juga dapat meminimalisasi potensi kecelakaan yang membahayakan pengguna jalan tol.

Jalur tol tersebut akan menjadi koridor lintasan atlet Asian Games 2018 dari Jakarta menuju sejumlah venue di Jabar dan sekitarnya.

"Tak lupa, Jasa Marga juga mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan," katanya.

Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan.

Jasa Marga Cabang Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018