Tangerang, Banten (Antaranews Megapoltan) – Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Global Loyalty Indonesia (Ponta), dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek), telah menyerahkan sebanyak 450 paket bingkisan kepada Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI), di Alfa Tower Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (03/7/2018).

Corporate Communication GM Alfamart, Ivan Hermawan menjelaskan, ini merupakan tahun pertama perusahaan bekerja sama dengan Ponta dan Gojek dalam menyiapkan bantuan paket bingkisan.

"Idenya sederhana, kami ingin membagikan sedikit keceriaan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Ivan.

Paket bingkisan berisi biskuit dan sirup tersebut, rencananya akan disalurkan oleh Yayasan BMCI ke keluarga pra-sejahtera di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, dan Bekasi Jawa Barat, secara bertahap.

Pada momentum bulan Ramadhan 1439 H/2018 M yang baru lalu, Alfamart, Ponta, dan Gojek juga telah membagikan lebih dari 1.500 paket bingkisan bagi mitra pengemudi Gojek dengan performa terbaik.

Direktur Operasional PT Global Loyalty Indonesia, Santoso Kurniadi menambahkan, selain kerja sama ini, Coalition Loyalty Program Ponta juga bekerja sama dengan loyalty program Gojek, yakni Go-Points.

"Baik member Ponta Alfamart maupun pengguna aplikasi Gojek bisa merasakan manfaat loyalty program tersebut dalam bentuk poin," jelasnya. (RLS/ANT/BPJ)

Pewarta: Oleh: Humas Alfamart

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018