Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 4 Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan yang berjargon Dermawan memastikan tidak akan menggugat hasil perolehan suara di Pilkada 2018.
    "Walaupun kalah tetapi legowo, perjuangan yang kami lakukan sudah maksimal," kata calon Wakil Wali Kota Sukabumi Hikmat Nuristawan di Sukabumi, Sabtu.
    Menurutnya, pascahitung cepat tersebut saat ini pihaknya fokus untuk mengurus para pejuangnya seperti relawan dan simpatisannya yang telah berjuang tanpa mengenal lelah bersosialisasi ke masyarakat.
    Walaupun kalah pada pesta demokrasi lima tahunan ini, tetapi pihaknya tidak ingin larut dalam kesedihan. Namun pilkada ini memberikan pelajaran kepada dirinya dan relawannya serta tetap bangga pernah mencoba dari tidak sama sekali atau menjadi penonton.
    Ke depannya, ia dan relawannya tetap akan berkarya untuk masyarakat dan terus berbagi. Sebab misinya ikut pilkada adalah ingin mensejahterakan masyarakat serta berbagi rizki dengan warga.
    "Saya pun sudah berkomunikasi dengan Achmad Fahmi sebagai pemenang Pilkada Kota Sukabumi dan mengucapkan selamat. Tapi kami tetap menunggu hasil penetapan dari KPU Kota Sukabumi," tambahnya.
    Hikmat mengatakan dirinya sudah mempunyai rencana ke depannya dan mengurus anaknya yang seluruhnya merupakan atlet nasional dan internasional. Seperti memberikan pelatihan sebab dirinya merupakan seorang atlet nasional. Namun belum diketahui apakah akan maju di pemilihan legislatif mendatang atau tidak. ***2*** 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018