Purwakarta (Antaranews Megapolitan) - Penjabat Bupati Purwakartak M. Taufi Budi Santoso menyatakan tidak ada aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang bolos pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran.

"Semua pegawai hadir. Mereka mengikuti acara halalbihalal yang digelar di kompleks Pemkab Purwakarta," katanya dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Kamis.

Pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Taufik berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Purwakarta untuk segera melakukan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

"Mulai Kamis ini pelayanan publik sudah bisa dilakukan, dari mulai tingkat desa sampai tingkat kabupaten," kata dia.

Setelah libur Lebaran yang cukup panjang, seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Purwakarta wajib masuk kerja dan melakukan pelayanan publik.

"Pada saat liburan Lebaran, memang ada beberapa pegawai yang bertugas, seperti Dishub, Dinas Kesehatan dan lain-lain. Kita memberikan apresiasi kepada mereka. Alhamdulilah pada saat kita bekerja, mereka masuk kembali," kata Taufik.

Ia juga mengingatkan bahwa pada 27 Juni mendatang akan digelar Pemilihan Kepala Daerah Purwakarta dan Jabar. Para pegawai dituntut untuk menjaga netralitas dan menjaga Purwakarta tetap kondusif.

"Kita junjung tinggi peraturan yang berlaku untuk tidak memihak salah satu pasangan calon sebelum tanggal pencoblosan," kata dia.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018