Bogor (Antaranews Megapolitan) -  Sebuah bus dengan nama Sinar Jaya dilaporkan masuk ke dalam parit di ruas jalan tol Cipali, pada Kamis pagi.

Saksi mata menginformasikan, bus yang diduga penuh dengan muatan para penumpang arus balik pemudik Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M itu mengalami kecelakaan di Km 142, tepatnya tidak jauh lagi dari tempat peristirahatan (rest area) diCikamurang.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi dari aparat terkait soal penyebab kecelakaan, jumlah penupang, dan kondisi kendaraan berikut para penumpang bus yang melakukan perjalanan arah Jakarta tersebut.

Namun di lokasi kejadian terlihat sejumlah penumpang yang sudah turun mengalami luka-luka sedang mendapatkan perawatan dari petugas medis yang datang ke lokasi tidak lama setelah kejadian.

Sebuah mobil Ambulance juga sudah nampak tersedia di dekat tempat kejadian perkara (TKP), untuk membawa para korban yang kemungkinan akan dirujuk ke rumah sakit atau kemungkinan menjalani perawatan lebih lanjut.

Tidak dilaporkan adanya korban jiwa atas musibah itu, namun di samping ada sejumlah korban yang luia-luka, kaca bus tersebut terpaksa ada bagian yang harus dipecahkan untuk mempermudah jalan keluar bagi para penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) itu.  (ANT/BPJ).

Pewarta: Sunaryo

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018