Bandarlampung (Antaranews Megapolitan) - Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) seluruh Provinsi Lampung agar bersama-sama ikut membangun Politik bersama pemerintah daerah dan DPRD di Provinsi Lampung.

Demikian antara lain disampaikan oleh Calon Gubernur Provinsi Lampung Muhammad Ridho Ficardo, saat menghadiri acara Halal Bihalal IKAPTK, dalam rangka Idul Fitri 1439 H/2018 M, di Rajabasa, Kota Bandarlampung, Rabu (20/6/2018).

Acara Halal Bihalal IKAPTK tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim serta mempererat persaudaraan antar-alumni di seluruh Provinsi Lampung.

Ridho Ficardo juga mengharapkan agar khususnya bagi para pelajar yang memiliki Nilai tertinggi di IPDN, serta memiliki kemampuan akademik yang luar biasa, mampu membangun Provinsi Lampung.

"Banyak generasi muda Indonesia yang memimpikan ada di posisi kalian para Praja saat ini, ada bagian dari kalian para Praja yang memiliki kemampuan di atas rata rata, dan di situ laju potensi kalian untuk memajukan potensi Lampung, baik dari segi infrastruktur, politik, dan pariwisata," katanya lagi.

Mencintai Negara di atas segalanya

Sementara itu, Ketua IKAPTK Provinsi Lampung, Ali Subaidi mengatakan, seluruh Alumni IKAPTK kabupaten/kota se-Provinsi Lampung harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, dan wajib berperan sesuai tupoksi yang diamanahkan.

Kepada para alumni IKAPTK, ia juga meminta untuk memegang teguh doktrin "Mencintai Negara di atas segalanya", kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi yang mesti di pegang teguh setiap pemimpin di Republik ini.

Hadir pada acara tersebut seluruh alumni Purna Praja KDC, APDN, IIP, STPDN, dan IPDN, yang tergabung dalam IKAPTK Provinsi Lampung. (RLs/ANT/BPJ/MTH).

Pewarta: Humas IKAPTK Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018