Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Pelepasan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi diiringi dengan doa. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gedung Al Muhadjirin, Bekasi Timur, Jumat (9/2).

Tampak hadir yakni sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah forum pimpinan daerah Kota Bekasi.

Tokoh Masyarakat Kota Bekasi Abdul Manan dalam sambutannya mengungkapkan, sudah banyak kerja nyata yang ditunjukkan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. 

"Terimakasih, dan mari kita doakan untuk mereka berdua dalam mengambil langkah selanjutnya," katanya. 

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan, meski melepas massa jabatan saat ini, tetapi sinergitas untuk membangun Kota Bekasi harus tetap bisa dilakukan.

"Kita masih bisa bersinergi untuk bisa bersama membangun Kota Bekasi," katanya. 

Dia berharap Kota Bekasi akan tetap kondusif dan aman. Oleh karena itu, komunikasi yang baik juga harus dibangun oleh berbagai pihak. 

"Saya rasa yang hadir disini pun menjadi penentu agar Kota Bekasi bisa tetap kondusif. Ibarat tak ada gading yang tak retak. Jika selama ini ada hal yang tidak berkenan, baik ucapan dan tingkah laku semoga Allah SWT membukakan pintu maaf," katanya.

Sementara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dirinya dan Ahmad Syaikhu adalah sosok Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akur. Dengan demikian, banyak kebijakan dan keputusan strategis yang bisa dibuat bersama. 

"Kita bersama-sama, dan sehingga bisa menentukan keputusan strategis bersama," tuturnya. 

Wali Kota juga mengaku bangga dengan berbagai perbaikan bidang infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan yang meningkat. Hal ini dapat menunjukkan bagaimana kebijakan yang dibuat selama dia menjabat bersama Ahmad Syaikhu berbuah manis. 

"Dan saya harap kedepannya juga dapat kita perbaiki lagi kedepannya, seperti peningkatan kesejahteraan masyarakat," sambungnya. (Advetorial Humas Pemkot Bekasi).

Pewarta: Oleh Humas Pemkot Bekasi

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018