Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Apel Gabungan Satuan Perlindungan Masyarakat se-Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka penandatanganan kerja sama dengan Bulog dirangkaikan dengan pemberian Bantuan Beras untuk anggota linmas 

Dihadiri oleh Kepala Satpol PP beserta jajarannya, perwakilan Regional Bulog Karawang dan Linmas se Kota Bekasi (Sabtu, 10 Februari 2018).

Wali Kota Bekasi bertindak sebagai Pembina Apel memberikan amanat sekaligus bantuan simbolis Beras 10 Kg.

Dalam amanatnya, beliau berterima kasih kepada para anggota Linmas yang sudah menjaga Kota Bekasi selama berpuluh-puluh tahun.

Penerima simbolis beras 10 kg untuk Linmas Kota Bekasi sebanyak 5 Orang.

"Hari ini kita mengadakan MOU dengan Ketua Regional Bulog Karawang dengan Satpol PP. Saya merasa bangga karena 5 tahun yang lalu tidak seperti ini Linmas, Alhamdulillah sekarang situasi di Kota Bekasi semakin aman dan Kondusif karena kinerja para anggota Linmas," katanya.

Beliau menambahkan kepada para anggota Linmas yang sudah mengabdi selama 35 tahun akan diberikan penghargaan pada saat HUT Kota Bekasi 10 Maret 2018.

"Linmas harus tetap semangat menjaga Keamanan bersama-sama dengan RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan rencananya akan di taruh anggota polisi di setiap RW," katanya.

Dengan lingkungan sudah aman, kata dia, maka kota pun menjadi nyaman.

"Ada tugas menanti yaitu membuat tata cara aturan kinerja Linmas yang nanti diatur oleh Satpol PP, dan kesejahteraannya harus dipikirkan," katanya. (Advetorial Humas Kota Bekasi).

Pewarta: Oleh Humas Pemkot Bekasi

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018