Jakarta (Antaranews Megapolitan) – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar lomba memasak bertajuk 'Alfamart Kreatifood' dengan target peserta mencapai 2.000 orang di empat kota yang bertujuan mengenalkan peralatan makanan berkualitas.
   
"Lomba sekarang diikuti sekitar lima ratus orang, setiap tim terdiri dari dua orang. Masing-masing tim akan menyajikan dua jenis masakan dengan bahan baku utama roti dan buah,” ujar Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh di Komplek Koppasus Cijantung Jakarta, Minggu.
   
Ryan mengatakan lomba memasak ini merupakan salah satu 'brand activation' yang dijalankan perusahaan, sebagai bagian dari kampanye program Kejutan Awal Tahun Alfamart (KAT) agar semakin mendekatkan Alfamart dengan konsumennya.
   
Adapun pemenangnya akan ditentukan berdasarkan beberapa kriteria diantaranya rasa, kreativitas masakan, kebersihan, serta cara penyajian.
   
Alfamart menyediakan reward menarik bagi para pemenang berupa uang tunai, bingkisan, dan voucher Alfamart serta menghadirkan artis Rafi Ahmad dan Chef Priscilya Princessa.
   
Sebagai pembuka Jakarta dipilih menjadi kota pertama diselenggarakannya Alfamart Kreatifood 2018 di sekitar Alfamart Cijantung tepatnya di komplek Kopassus Cijantung dengan peserta yang berjumlah 250 tim atau sebanyak 500 peserta.
   
Peserta berlomba menyajikan menu dengan tema 'snacking' yang hasil masakannya akan disajikan dengan produk unggulan koleksi Alfamart.
   
Selain itu acara juga sekaligus menyosialisasikan bahwa pelanggan Alfamart bisa memperoleh peralatan makan melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 16 Januari hingga 23 April 2018.   
   
Dengan cara setiap berbelanja minimal Rp 30.000 konsumen akan memperoleh satu stamp serta tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu.
   
Cukup mengumpulkan sepuluh stamp pelanggan dapat membawa produk peralatan makanan tertentu dengan penambahan biaya mulai dari Rp39.900 hingga Rp99.900, tergantung jenis dan ukurannya.
   
Konsumen juga bisa memiliki peralatan memasak premium dengan harga yang lebih terjangkau lagi, yakni dengan mengumpulkan stamp secara digital melalui aplikasi 'Alfastamp' yang bisa diunduh melalui google playstore maupun appstore.
   
Peralatan bisa didapat dengan menukar 30 stempel digital, konsumen mendapat diskon hingga 70 persen atau cukup membayar dengan kisaran Rp19.900 sampai Rp69.900 lebih praktis dari kupon manual.

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018