Bogor (Antara Megapolitan) - Wali Kota Bogor Bima Arya meminta doa serta dukungan warganya untuk kembali melanjutkan kepemimpinan pada periode 2018-2023 dalam momentum Maulid Nabi Muhammad 1439 Hijriyah/2017 Masehi, Jumat.

"Warga Bogor yang saya cintai, hari ini Jumat 1 Desember 2017, 12 Rabiul Awal 1439 Hijriyah dengan memohon Rudho Allah SWT, perkenankan saya Bima Arya meminta izin dan doa dari warga Kota Bogor untuk melanjutkan ikhtiar dan perjuangan saya membenahi Kota Bogor yang kita cintai," katanya dalam siaran pers yang diterima Antara di Bogor.

Dalam rilis yang diterima Antara, Wali Kota Bogor Bima Arya nampak dikerumuni oleh ratusan warga setempat yang mayoritasnya merupakan kaum ibu rumah tangga di kediamannya, Pendopo VI Perumahan BSI, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Sejumlah warganya juga nampak membawa serta spanduk dukungan kepada Bima Arya bertuliskan "Kang Bima Wali Kota Bogor Lagi 2 Periode", "Bima Arya Dua Periode" serta "Bima Arya Wali Kotaku".

Sementara Bima Arya dengan berpakaian kemeja putih serta celana panjang dan kopiah hitam nampak berdiri di tengah kerumunan warganya untuk memberikan motivasi pada peringatan Maulid Nabi Muhammmad kali ini.

Pewarta: Oleh: Humas Pemkot Bogor

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017