Cikarang, Bekasi (Antara Megapolitan) - PT Hankook Tire Indonesia di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memberikan bantuan berupa aksesoris sebanyak 40 ban kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang dikemas pada kegiatan corporate sosial responsibility (tanggung jawab sosial).

"Bantuan ini diberikan untuk menunjang operasional dan mendukung produktivitas kinerja PMI," kata Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia Kim Jae Hee, di Kabupaten Bekasi, Rabu.

Menurut dia, bantuan itu diharapkan memperlancar mobilitas PMI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karena itu dengan adanya donasi atau bantuan berupa ban tersebut akan lebih membantu. Pasalnya ban merupakan salah satu aksesoris terpenting dan memiliki satu fungsi utama.

               

PT Hankook menunjukkan kepedulian terhadap stakeholder dalam menunjang kegiatan sosial dan upaya meringankan beban pemerintah daerah untuk perawatan maupun pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, ban yang diberikan tersebut adalah salah satu produk unggulan secara kualitas dan mutu sudah teruji secara pasti dan bertaraf nasional hingga internasional.

Ia menambahkan, PT Hankook sudah memberikan bantuan kepada beberapa institusi melalui program unggulan pemerintah daerah, di antaranya sekolah, kampus, panti asuhan, yayasan non-profit, dan untuk saat ini PMI dan lainnya.

               

Kategori penerima bantuan tersebut dibagi menjadi tiga yaitu pendidikan, bencana alam maupun pengurangan kemiskinan.

Kim Jae Hee menegaskan upaya itu akan terus dilakukan agar segala hal yang dibutuhkan pemerintah daerah dapat teratasi.

Pewarta: Mayolus Fajar D

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017